Service Excellence

Service Excellence bukan hanya tentang bagaimana memberikan pelayanan pada tingkat mewah. Menurut definisi, Service Excellence mengacu kepada kemampuan penyedia layanan untuk secara konsisten memenuhi dan bahkan kadang-kadang melebihi harapan pelanggan.

Yang akan di pelajari:

      Pertemuan I
  • Teknik Standar Pelayanan
  • Mengenal Tipe Pelanggan
  • Etika Komunikasi Yang Baik Terhadap Pelanggan
  • Tehnik dan Stretegi Menjual Produk Perusahaan
     

Cakupan Program/Detail Program:

  • Pelatihan/Workshop/Inhouse Training/Public Training
  • Implementasi
  • Pendampingan

Fasilitas:

  • Materi.
  • Sertifikat Pelatihan.
  • Trainer Berpengalaman.
  • Lunch
  • Snackbox
  • Souvenir
  • ATK
  • Door Prize

Fasilitator:

Hospitality Expert.

Why Should Us?

  • Merupakan bagian Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor yang merupakan sekolah tinggi pariwisata pertama dan terbesar di Kota Bogor.
  • Memiliki pengajar yang berpengalaman di bidang pengajaran dan pelatihan
  • Pelatihan yang atraktif dengan role play, ice breaking, sesi tanya jawab, diskusi, dll
  • Tidak hanya mengajarkan secara teori tetapi juga praktek demi pelatihan yang efektif
  • Peserta akan mendapatkan modul untuk di pelajari kembali setelah pelatihan selesai
  • Peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai pengakuan telah mengikuti pelatihan
  • Memiliki hotel afiliasi yang menjadi pilihan untuk pelaksanaan pelatihan
  • Penyelenggara Uji Kompetensi dan Tempat Uji Kompetensi (TUK) di bidang perhotelan

Apa yang perlu dipersiapkan?

Peserta mempersiapkan buku catatan dan alat tulis atau bisa menggunakan laptop.

Durasi:

Durasi pelatihannya adalah 1 hari dimana satu hari akan dilaksanakan pelatihan selama 6 jam.

Jadwal Pelatihan:

Jadwal pelatihan untuk group/perusahaan berdasarkan kesepakatan antara group/perusahaan dengan STP Bogor Training Center. Sedangkan untuk jadwal perorangan, bisa klik disini.

Pengajar:

Bapak Musli, S.Pd., MM.

Seorang profesional di bidang Hospitality yang pernah bekerja sebagai praktisi dan akademisi. Beliau pernah bekerja di DAI-ICHI Hotel, Aston Atrium & Convention Center, Hotel Lumire & Convention Center, KAPRODI Industri Perhotelan dan Konsultan di NBC, KAPRODI dan Dosen AKPAR PARAMITHA Jakarta. Beliau juga merupakan Asesor LSP 3 Hotel & Restorant Rajawali Hospitality Nusantara dan Trainer Hotel Alfa Resourt & Convention Cisarua Bogor. Saat ini, beliau juga aktif sebagai Hospitality Management Consultant.

Training Lainnya:

Daftar Sekarang:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *