Panduan Teknis & Tata Tertib Webinar

  1. Pastikan perangkat komputer/laptop/ponsel Anda tersambung dengan internet.
  2. Aplikasi yang akan digunakan untuk kelas webinar ini adalah “ZOOM Cloud Meetings“. Jadi, pastikan di komputer/laptop/ponsel Anda sudah terpasang aplikasi ”ZOOM Cloud Meetings”. Jika belum, silakan unduh di playstore/appstore terlebih dahulu. Apabila menggunakan komputer silakan unduh aplikasi di-link berikut: https://zoom.us/support/download.
  3. Link akses webinar akan kami kirimkan melalui email anda / wa group webinar pada H-1 pelaksanaan webinar pada pukul 11:00 WIB.
  4. Jika ada peserta yang sampai 1 jam sebelum webinar belum mendapatkan kode akses dan password, silakan menghubungi kami melalui 0856-1020-172 (WA)
  5. Akses masuk bagi peserta dibuka 30 menit sebelum acara dimulai. Lalu lintas peserta akan ditutup setelah 15 menit acara berlangsung. Peserta yang terlambat hadir dipersilakan mengakses youtube live.
  6. Rename nama akun Anda dengan format Nama_Instansi saat bergabung di zoom room.
  7. Peserta dimohon untuk tidak mengaktifkan fitur mikrofon saat kegiatan webinar berlangsung.
  8. Peserta menuliskan kehadiran melalui kotak chat box dengan format: Nama_Asal Daerah_Instansi.
  9. Ketika webinar berlangsung, peserta dapat bertanya kepada narasumber dengan memanfaatkan kotak chat box Zoom/Youtube dengan format: Nama_Asal Daerah_Instansi_Pertanyaan.
  10. Moderator memiliki hak penuh untuk mengatur kelas webinar.
  11. Materi webinar dapat diakses paling cepat H+2 webinar pada website kami di https://trainingcenter.stpbogor.ac.id/.
  12. Bagi yang mengajukan sertifikat, sertifikat akan kami kirim paling lambat H+7 pelaksanaan webinar (hari H webinar selanjutnya) melalui email.

Terima kasih.

Hormat kami,
Tim STP-Bogor Training Center