basic hospitality

Basic Hospitality

Deskripsi:

Basic Hospitality – Berkembangnya dunia industri membuat perusahaan-perusahaan memiliki banyak pesaing. Salah satu yang dapat dilakukan perusahaan untuk mengungguli pesaingnya adalah dengan meningkatkan pelayanan dan membuat pelayanannya lebih baik dari pelayanan pesaingnya. Pelayanan yang dimaksud terbagi dua, yaitu pelayanan yang ada di produk dan pelayanan yang diberikan oleh karyawan.

Pada dasarnya, kedua pelayanan tersebut haruslah berlandaskan hospitality, yaitu keramahtamahan yang membuat konsumen puas. Atas dasar inilah, basic hospitality seharusnya dipahami oleh perusahaan maupun karyawan perusahaan.

Hospitality merupakan cara beramahtamah kepada konsumen, baik yang dikenal maupun yang tidak dikenal dengan tujuan membuat hubungan baik, image/citra yang baik, dan menciptakan network yang luas. Hospitality mengajarkan seseorang cara-cara beretika, bersopan santun, berpakaian, berpenampilan, dan berkomunikasi dengan cara yang ramah tamah, sehingga bisa membuat perusahaan maupun karyawan dapat mengembangkan bisnis dengan sangat cepat.

Hourly Schedule

Pertemuan Hari Pertama

09.00 Wib - 10.00 Wib
Hospitality Industry Driving The World
-

Date

Apr 21 - 23 2021
Expired!

Time

9:00 am - 1:00 pm

Cost

IDR3,000,000

More Info

Read More

Labels

Hospitality

Location

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor
Category

Organizer

STPBogor Training Center
REGISTER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *