Handling Complaint

5 out of 5
5
1 review

 Deskripsi:

Pelatihan Handling Complaint adalah pelatihan yang mengajarkan tentang cara menghadapi keluhan konsumen/pelanggaan dengan cara yang profesional dan mengajarkan cara membuat keluhan tersebut menjadi sebuah pelayanan yang sangat memuaskan konsumen/pelanggan.

Metode 

  1. Penyampaian Materi Secara Teori Oleh Instruktur Pelatihan.
  2. Penyampaian Materi Secara Praktek Oleh Instruktur Pelatihan.
  3. Pemberian Tes/Evaluasi.
  4. Tanya Jawab

Fasilitas 

  1. CD Materi.
  2. Sertifikat Pelatihan.
  3. Trainer Berpengalaman.

Tujuan  

Untuk membuat peserta dapat menghadapai keluhan dengan tenang dan tidak panik, serta dapat memberikan solusi yang terbaik bagi konsumen.

Target Peserta 

Orang yang ingin meningkatkan knowledge dan skil tentang handling complaint serta perusahaan yang ingin karyawannya dapat memiliki skil handling complaint ketika mendapat complaint dari konsumen.

Apa yang perlu dipersiapkan?

Untuk pelatihan online, kamu hanya perlu mempersiapkan laptop/notebook, tablet, atau smartphone dengan koneksi Internet.

Trained by Ibu Diah Renata Anggraeni, S.Tr.Par., MM

Ibu Diah merupakan seorang profesional di bidang hospitality yang sudah malang melintang di dunia hospitality. Ibu Diah pernah bekerja di Sparks Hotel Jakarta, Hotel Borobudur Jakarta, The Regent Jakarta, dan Apollo Hotel Singapore. Saat ini Ibu Diah aktif sebagai pengajar di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dan juga aktif di berbagai program pelatihan di bidang hospitality, salah satunya adalah pelatihan Handling Complaint. Pengalamannya dalam memberikan materi dan pelatihan ini sudah di mulai dari tahun 2007 dan hal ini membuat Ibu Diah sudah sangat mengerti dan paham cara memberikan materi dengan cara-cara yang efektif.

 

 

Starting Course

1
Nvidia New Technologies Slides
2
Quiz: Mobile / Native Apps
18 questions

After Intro

1
Realistic Graphic on UE4
2
Volta GPU for optimization.
3
Deep Learning
Tidak bisa, untuk keperluan pelatihan perusahaan bisa menghubungi admin kami di informasi kontak
Tidak bisa, semua materi di lindungi oleh hak intelektual






5
5 out of 5
1 Ratings

Detailed Rating

Stars 5
1
Stars 4
0
Stars 3
0
Stars 2
0
Stars 1
0

{{ review.user }}

{{ review.time }}
 

Show more
Please, login to leave a review
Handling Complaint
Category:
5 out of 5
5
1 review
Price:
Rp. 250,000