Food and Beverage Service

Deskripsi:

Food & Beverage Service Training – Bisnis makanan dan minuman adalah bisnis yang menjanjikan. Dari tahun ke tahun, bisnis ini semakin berkembang. Hal ini dapat kita buktikan dari banyaknya masyarakat yang membuka bisnis ini maupun munculnya berbagai macam variasi baru dari makanan dan minuman tersebut.

Tidak sampai disana, kesadaran akan bisnis ini tidak hanya pada produknya, tapi juga jasa yang ditawarkan. Jasa melayani, jasa menyajikan, jasa menyambut calon konsumen, jasa menyediakan tempat yang nyaman, dan lain sebagainya. Jasa ini disebut Food and Beverage Service.

Tujuan dari Food and Beverage Service adalah untuk mewujudkan kepuasan pelanggan atas makanan dan minuman yang dijual atau disajikan.Untuk mewujudkan tujuan tersebut, kami mengadakan pelatihan Food and Beverage Service ini. Pelatihan ini adalah pelatihan yang memberikan pengetahuan dan mengajarkan skil/keahlian kepada seseorang, agar dapat melayani penyajian makanan dan minuman mereka, sehingga bisa menjadi pelayanan makanan dan minuman yang baik kepada tamu, dengan standar keahlian waiters hotel berbintang.

Pelatihan ini sangat cocok bagi perusahaan Food And Beverage Service agar dapat memaksimalkan pelayanan yang akan diberikan kepada konsumen sehingga tidak kalah oleh pelayanan yang diberikan pesaing/kompetitor.

Metode

  • Penyampaian Materi Secara Teori Oleh Instruktur Pelatihan.
  • Penyampaian Materi Secara Praktek Oleh Instruktur Pelatihan
  • Pemberian Tes/Evaluasi.
  • Ice Breaking
  • Fun Games
  • Diskusi
  • Tanya Jawab
  • Role Play

Fasilitas 

  • Sertifikat Pelatihan.
  • Trainer Berpengalaman.

Tujuan: 

Pelatihan ini bertujuan untuk membuat peserta memiliki pengetahuan tentang Food And Beverage Service dan dapat menjadi seorang waiters yang profesional sesuai standar hotel berbintang.

Target Peserta:

Perusahaan yang ingin membuat karyawannya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pembeli makanan dan minuman. Target lainnya adalah perorangan yang ingin memiliki skill menjadi seorang waiters dengan standar hotel berbintang.

Apa yang perlu dipersiapkan?

Untuk pelatihan online, kamu hanya perlu mempersiapkan laptop/notebook, tablet, atau smartphone dengan koneksi Internet.

Pengajar

Ibu Tatik Sriwulandari, S.Tr. Par., M.M

Tatik Sriwulandari, S.Tr. Par., M.M bergabung dengan BHI Training Center sejak tahun 2013. Tatik merupakan seorang profesional di bidang Food and Beverage Service yang telah pernah bekerja di berbagai hotel berbintang, seperti Hotel Borobudur Inter-Continental Hotel Jakarta, Shangri-La Hotel Surabaya, dan Hyatt Regency Hotel Bandung. Alumni lulusan S2 Management Pariwisata ini, merupakan pengajar di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor. Selain itu, beliau juga berpengalaman dalam memberikan pelatihan-pelatihan dan seminar. Pengalaman tersebut membuatnya memiliki cara-cara yang efektif yang bisa membuat pelatihan terasa lebih bersemangat.

Starting Course

1
Nvidia New Technologies Slides
2
Quiz: Mobile / Native Apps
18 questions

After Intro

1
Realistic Graphic on UE4
2
Volta GPU for optimization.
3
Deep Learning
Bisa, dengan skema bisnis to bisnis (BTB) program

Jadwal Pelatihan

Tanggal pelaksanaan sesuai kesepakatan klien dgn TRC-BHI

Pengajar :

Tatik Sriwulandari, S.Tr. Par., M.M bergabung dengan BHI Training Center sejak tahun 2013. Tatik merupakan seorang profesional di bidang Food and Beverage Service yang telah pernah bekerja di berbagai hotel berbintang, seperti Hotel Borobudur Inter-Continental Hotel Jakarta, Shangri-La Hotel Surabaya, dan Hyatt Regency Hotel Bandung.
Alumni lulusan S2 Management Pariwisata ini, merupakan pengajar di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor. Selain itu, beliau juga berpengalaman dalam memberikan pelatihan-pelatihan dan seminar. Pengalaman tersebut membuatnya memiliki cara-cara yang efektif yang bisa membuat pelatihan terasa lebih bersemangat.

Be the first to add a review.

Please, login to leave a review
Food and Beverage Service
Price:
Rp. 250,000